Selasa, 05 Mei 2015

Contoh Penutup: Kesimpulan, Kritik, dan Saran

BAB III
PENUTUP

KESIMPULAN: 

Tidak ada anak yang pantas menjadi korban bullying dan anak yang pantas menjadi pelaku bullying. Dalam alasan apapun, bullying tidak dibenarkan dilakukan dalam area sekolah ataupun dimana saja, dalam keadadaan dan situasi apapun. Maka dari itu, STOP BULLYING! Bullyng hanya akan mengakibatkan hal-hal negative terhadap korban dan pelakunya.
Bullying bisa dicegah, ditanggulangi dan diperbaiki menurut cara-cara yang sudah dipaparkan diatas. Hal yang paling penting adalah, kita sebagai calon pengajar ataupun calon orang tua, sedini mungkin menanamkan nilai-nilai moral pada anak agar tidak melakukan hal-hal negative seperti bullying terhadap anak lain. Juga, anak harus dibekali keberania agar berani mengatakan TIDAK pada tekanan-tekanan negative yang ia terima.

KRITIK DAN SARAN:

Perlu adanya perhatian dari semua pihak baik orang tua, guru dan pihak sekolah agar kasus bullying dapat dihapuskan dan tidak aka nada lagi korban-korban bullying selanjutnya. Hal ini perlu diseriusi, agar generasi penerus tidak mengalami gangguan-gangguan yang mungkin dapat mengakibatkan kerugian besar bahkan trauma dikemudian hari. Dalam pembuatan makalah ini pasti terdapat kesalahan-kesalahan baik dalam penulisan.

Maka dari itu saya dengan senang hati menerima saran dan kritikan agar saya dapat mengetahui  kesalahan saya dan akan dapar bisa diperbaiki pada makalah selanjutnya.

Next: Daftar Pustaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan menggunakan kata-kata kasar ataupun melecehkan SARA. Anda sopan, kami segan.

.

Naruto Uzumaki Maple Story